Posted on August 3, 2020 in Berita

Siap Hadapi Kenormalan Baru, BJIK beri dukungan personil di tengah Pandemi Covid19

Adanya pandemi covid19 banyak mengubah proses yang terjadi di berbagai sektor. Termasuk BJIK, sebagai salah satu instansi pemerintah pun tak luput dari penyesuaian – penyesuaian yang harus dilakukan selama pandemi.

Setelah hampir 3 bulan melakukan sistem kerja di rumah ( Work From Home ), kini seluruh personil BJIK sudah mulai diwajibkan secara bertahap untuk dapat bekerja di kantor ( Work From Office ) kembali. Namun demikian, penentuan protokol Kesehatan tetap dilakukan dalam rangka upaya pencegahan.

Kepala BJIK bekerja sesuai dengan protokol kesehatan

Beberapa hal yang disiapkan oleh manajemen BJIK antara lain, pengaturan tempat duduk personil, mewajibkan penggunaan masker di lingkungan BJIK, menyarankan untuk menggunakan alat makan dan alat ibadah pribadi serta penggunaan Absensi aplikasi Fabiola.

Selain itu, pihak manajemen juga menyiapkan ‘alat tempur’ demi menjaga kesehatan para personil BJIK melalui New Normal Starter Pack yang berisikan Face Shield BPPT,Hand Sanitizer BPPT, Masker Kain, Vitamin Suplemen Makanan, Susu, serta Tumblr . Disinfektanisasi setiap ruangan juga dilakukan secara berkala untuk menjaga kebersihan di lingkungan BJIK. ( NDSD )