DPMPTSP Pemerintah Kota Palembang Jajaki Kerjasama dengan BJIK

Post 3 of 55

Dinas Penanam Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengadakan kunjungan kerja ke Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi (BJIK) pada tanggal 22 Maret 2018. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjajagi kerjasama dalam rencana pengembangan Sistem Perizinan Online yang akan dikembangkan menuju Mal Perizinan Satu Pintu.

20180322_Pemkot_Palembang_BJIK_1Hadir dalam pertemuan ini, Kepala BJIK (Kelik Budiana), didampingi beberapa Perekayasa BPPT. Sedangakan dari pihak DPMPTSP Pemkot Palembang dihadiri oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan, Arif Akhadi, beserta 3 (tiga) pegawai lainnya.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang kondisi sistem perijinan yang ada di Pemkot Palembang serta keinginan untuk mengembangkan sistem menjadi lebih luas dengan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

BJIK juga sempat memaparkan beberapa aplikasi perizinan yang pernah dibangun untuk menjadikan sebagai bahan pertimbangan dalam merencanakan Pengembangan di Kota Palembang selanjutnya.

20180322_Pemkot_Palembang_BJIK_2 Acara juga disertai dengan melakukan kunjungan ke Data Center BJIK. (#KB)

Tags: , ,