BJIK Mengembangkan Layanan Kepegawaian Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Post 1 of 43

Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi (BJIK) membantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) untuk mengembangkan Aplikasi Sistem Kepegawaian (Simpeg) Online.

Aplikasi telah di-launching oleh Walikota Tangsel, Airin, pada tanggal 18 Desember 2017. Hadir dalam acara ini Kepala BJIK, Kelik Budiana, Bupati Kolonprogo, Hasto, yang bertindak sebagai narasumber. Juga hadir Komisaris KSN, Waluyo, dan pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel.

1218_simpeg_tangsel_1

Aplikasi Simpeg Online ini akan membantu pelayanan kepegawaian di lingkungan Pemkot Tangsel menjadi lebih cepat, akurat dan aman.

1218_simpeg_tangsel_2

Hasto dalam orasinya, menyampaikan pengalaman beliau menjadi Bupati Kulonprogro. Beliau memberikan inspirasi bagi kita semua dengan slogan “Bela Beli Kulonprogro”. Memberdayakan ekonomi rakyat, antara lain, semua minuman air putih (mineral) dalam kemasan diproduksi oleh rakyat sendiri, dengan merek AIRKU. Industri batik juga demikian. Batik yang dipakai oleh beliau dalam acara ini, adalah batik asli Kulonprogo. Beras, dan komoditas lainnya lagi, juga dari rakyat dan untuk rakyat. Bahkan sampai toko waralaba juga mampu diubah menjadi koperasi rakyat. Keberhasilan beliau ini, sudah ditiru oleh beberapa daerah lain. Salut dan mari kita ikut membangun bangsa ini sesuai dengan bidang masing-masing. (#KB)

Tags: , , ,