Hentikan Gratifikasi, Stop Korupsi, KKN Bukan Solusi. Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kepuasan Pelanggan

BJIK telah melakukan survei kepuasan pelanggan dengan jumlah responden 14 mitra kerjanya pada tahun 2016. Pada kegiatan survei tersebut, parameter mutu yang dinilai antara lain:

  1. KEBERADAAN PENDUKUNG
    Tingkatan dimana pelanggan dapat kontak dengan BJIK
  2. DAYA RESPON PENDUKUNG
    Tingkatan dimana BJIK bereaksi cepat terhadap permintaan pelanggan
  3. REALISASI
    Tingkatan dimana seluruh pekerjaan selesai dan pelanggan  memperoleh produk sesuai dengan yang diharapkan
  4. KEANDALAN BJIK
    Tingkatan dimana pelanggan menilai kemampuan quality objective  dilapangan
  5. PROFESIONALISME PERSONIL
    Penilaian pelanggan terhadap sikap dan penguasaan teknis personil BJIK

Hasil survei mengatakan bahwa NILAI KEPUASAN PELANGGAN  BJIK adalah SANGAT BAIK (57.83). Berikut grafiknya:

Chart Kepuasan Pelangga 2016

Chart Kepuasan Pelanggan 2016

PENILAIAN

<15         : Sangat Buruk

15 – 28  : Buruk

29 – 42  : Cukup

43 – 56  : Baik

57 – 70  : Sangat Baik